GOD does EXIST!!

sepanjang ingatan saya,saya ga pernah jd manusia yg religius.tapi bener deh..saya ga pernah meragukan kl TUHAN itu ada.ga pernah sedikit pun..
bnyk bgd kejadian dlm hidup saya yg menunjukkan kl TUHAN itu ada.saya ga terlalu memusingkan apapun nama atau wujudnya.
yg pntg saya sllu yakin..DIA ada!!
nd today..i realize that GOD always put THE EYES on me! selalu..

seminggu lalu,mobil saya diberentiin polisi.Alesannya ga fatal sbnrnya.Kata beliau,saya nyetir terlalu lama.Bagian yg fatal adlh wkt si pak polisi mau ngecek Führerschein(SIM) saya. Mensch!! ahaaa..saya kan ga punya sim jerman,atau minimal sim internasional lahh..dan yg membuat saya makin gahul..SAYA PUN TIDAK MEMBAWA SIM INDONESIA SAYA!! ketinggalan d kamar,,
sangatlah bijaksana memang saya ini,,
dgn muka polos dan akting ga bs bhs jerman(jd pk bhs inggris trs),,akhirnyaaaa…the police let me go dooooong!!
das war ja klasse!!
i’m a giant liar nd yeah a lucky BASTARD!! HAHAHAHA,,
tmn2 saya lgsg dong pd ceramah
“u were just lucky.ga usah nyetir2 lg laah!!mau msk buih?”
tp emang saya kn sudah GAHUL sejak bocah.jd saya pun ttp menyetir,TANPA SIM!!

but i’m not that lucky in fact.td pagi saya kena batunya.SAYA KECELAKAAN!!
mobil yg saya pake bertabrakan dgn mobil mewah seorang kakek2 d komplek saya tinggal.
polisi segera dipanggil,,
saya panik.saya mewek.pikran saya melayang2.
apa yg mst saya blg sm klrg saya?
brp euro uang yg hrs saya kluarkan buat ganti rugi?
gmn kl saya msk penjara gara2 g pny sim??oh noooo..
dan dlm situasi sepanik itu,saya cm inget 2 hal!
ibu saya dan TUHAN (jiss..serius yeeuh)
dlm isakan tangis saya yg kaya pembantu,saya memanggil2 nama TUHAN.berharap dia bs nolong saya..

nd of course,GOD HELPED ME!!
saya bebas dr segala tuntutan bersalah.Polisi jls2 blg kl si bapak2 itu yg salah,jd dia yg hrs gnt rugi.
nd u know what did he say bout my driving license yg jls2 tertera dr kepolisian indonesia (SIM indo gt)??
he said that..IT’S OKAY!!!
really,i dunno what is better than this feeling.
perasaan bhw saya msh sgt dicintai oleh TUHAN.tidak peduli betapa telah jauhnya saya dari-NYA.tidak peduli berapa juta ton dosa yg telah saya buat.DIA tetap syg saya.GOD’S EYES ALWYS ON ME!!

sejak kecil saya selalu suka DORAEMON (bhkn ampe skrg!)
saya sgt memuja si kucing buntet dr abad 21 ituh.
saya pernah wonder sm tmn saya, “kalo DORAEMON bnr2 ada (dgn segala mcm isi kantongnya yg mebuat dunia manapun terasa mudah),apakah manusia masih butuh TUHAN??”
dan skrg saya yakin akan jwbnnya..
TENTU SAJA masih! OF COURSE! NATÜRLICH!!

krn gda yg lebih baik dr perasaan ky gini.perasaan disyg sampe ke akar2 tnp ada tuntutan apa2.perasaan disyg dgn amat sgt tulus.
krn bhkn DORAEMON yg canggih itu gbs nyiptain perasaan sebahagia ini.
perasaan bahagia,cukup dgn tau kl TUHAN itu ada.
kalo DIA selalu melihat saya dari atas sana.
kalo DIA selalu syg saya.
and i mean it,saya tidak peduli siapapun NAMANYA dan bagaimana pun WUJUDNYA!!
itu ga lagi penting..

pesan moral nomer13 : berbaktilah pd orang tua!–>macem yg betul ajeh,,

Advertisements

There are no comments on this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: