untuk kamu yang namanya sangat ingin saya sebut..

..
saya benar2 ingin menculik kamu,,
membawa kamu kemana saja saya pergi,,
merasakan tangan kamu menghapus air mata saya,,
dan terlarut dalam tawa saya,,
banyak cerita yang ingin saya bagi denganmu…

saya rindu menghabiskan sore denganmu,,
menggenggam jemarimu dalam detikdetik setelah hujan,,
kamu harus tahu,
saya selalu suka saatsaat setelah hujan!!

saya rindu menatap wajahmu saat saya berceloteh senang.ataupun sebal..

hh..saya benarbenar ingin menculik kamu,
ke dalam mesin waktu!
cuma kamu
cuma saya..

hari ini,
saya begitu ingin percaya bahwa doraemon itu ada!!

fiuuuuh…kadang rahasia sang AlphaΩ benarbenar keterlaluan!!!
DIA lagilagi mejadikan saya leluconnya,,

karena seorang KAMU!!

There are no comments on this post.

Leave a Reply

