vous êtes belles, mais vous êtes vides…

i thank you for introducing me to this ‘lullaby’ many..many years ago (mgkn hmpr 6 thn lalu.woow..time flies!).
one of the most beautiful stories i’ve read in LIFE!
-The Little Prince_ bahkan ud jadi kinda ‘kitabsuci’ buat saya.hahah..

tapi saya menghadiahkannya pada seseorang sebelum saya kesini.Dan sekarang saya benarbenar rindu pada pangeran kecil saya..
aaah..rasanya berat sekali berada jauh dari rumah.Pasti dulu pangeran kecil juga merasa seperti ini ketika berkelana jauh dari planet mungilnya,,
mgkn seperti ini rasanya merindukan mawar kecil sampai pangeran rela mati dibisa ular hanya untuk kembali ke planet kecilnya.dan menemui si mawar tentunya..
tapi saya tidak menyesal.
sama seperti pangeran kecil yang tidak pernah menyesal meninggalkan planet mungilnya untuk berkelana.
HAL YANG TERPENTING (memang) TIDAK TERLIHAT OLEH MATA!!

makasih,riyanto..
saya harap kamu bisa ngerti, bahwa mungkin bukan dia mawar-kecil-berduri yang selama ini kamu kira.mungkin emang kamu ga harus kembali ke ‘planetmungil’ kamu,apalagi harus mati untuk itu.
karena mungkin…
mawar itu ga lagi menunggu kamu.
mungkin dia sudah lama pergi.dan baikbaik saja…
jadi tolong, berhentilah berbuat bodoh,sahabatku!!!

There are no comments on this post.

Leave a Reply

