reality does bite!! nd yeeah..most of times,it bites really hard!

hari ini emosi saya sedang sangat diudakudak.edaaan..bnyk pisanlah cobaan!
mulai dr pas bgn tidur langsung terserang penyakit gawatsdarurats yaitu PILEK dan sakit nelen..sampe skrg mau tidur,teteeeep aj diri ini didera malang.yuuuu bgd dah malang heii..

hari ini hati saya sedang gundahgulali..entah mengapa..boong deeeng..saya tahu kok mengapa,,:D
bbrp hari kmrn seorg tmn saya curhat.ceunah doski lg patahati.ampe jd kurus dong si eta.gaWul pisan mmg penyakit PATAHATI itu,kawan! sebut saja GADIS (nama samaran,hahah)
karena eh karena..gebetan mampus dia jaman SMA dl skrg jatuhcintrong sama SAHABAT si Gadis dan akan segera BERPACARAN!!
teenlit pisan yeuh kisahnya..sumpahnya!
FYI,masa SMA kami telah berlalu hmpr 4 thn silam dan skrg si Gadis itu sbnrnya ud pny pacar yg sgt okei dan mnrt PERCEUNAHAN sbnrny si Gadis ud g suka lg sama gebetan jaman SMA.da g worth it aja gt kl
msh suka sm org stlh 4 thn berlalu..

tapii..bgtu si Gadis tau kl si PRIA-MAHAGEBETAN-JAMAN-SMA

suka sama sahabatny sendiri..dia merasa merana dooong!! gloomy seharian.buang air pun tak lancar.
saat itu saya bnr2 tidak mengerti.lalu saya bertanya..
“kl lo emang ud g suka,so what’s the problem?”
si Bunga yg sdg sangat terpuruk mnjwb,
“krn gmnpun val,dia pernah PENTING buat hidup gw.gw bkl biasa aj kl dia sukanya sama org lain.tp ini tmn gw sndr!! org yg dl sllu gw curhatin ttg dia!”
saya tetep ga ngerti.mnrt saya tmn saya boong.pasti dia mah msh suka da..cm gengsi.huh dasar wanita.betul tidak??hahah..piss dong ah bunga!

tapii..hidup itu memang adil! lu ga bisa selamanya jadi penonton..mesti jadi pemeran sekalisekali mah,,
dan hari ini..aing NGERTI perasaan si Bunga.ngertiii pisan,,
it also happened to me soalnya,,
nd i’ll tell u how it feels.
rasanya kaya makan malam dengan sajian strawberry asem dicampur paprika ijo,setelah seharian puasa.kebayang??
MENGHENYAKKAN bruder!! g bgdlah..ckckckk..ceurik pun udah ga ada air mata–> iyay!
HASEUM ah pokonya.sangat ga BERKELAS u know..
ga jelas mau gimanagimana.mau jealous??ceunah ud ga suka..
mau marah??emang siapa ente..
mau dukung??bibir tersenyum hati menjerit itu namanya*asin yg ini yah?*
baaahh..telan sajalah!

dan bnr kata orang tua jaman dl,kalo MUSIBAH itu ga pernah dtg sndr.ga kaya JELANGKUNG.
tadi saya harus ke sekolah dgn suhu 2°c!! sangatlah hangat kaya d arab edaaan..mksh pisan.tp demi citacita dong ah *hahaiii*
sukacita saya hari ini pun ditutp dgn kabar FANGKIH bin KAMPUNGAN!
fs aing eroor dong.dan tmn aing yg asalny jutaan itu (leboong)..jd tinggal 2 ajaaah!!
emang siy..FS geus teu jaman..kamsuy lah! tp tetep aja kaliii..bnyk tmn2 dr TK ampe KULIAH dsitu..dan blm smua pindah k FB!!
it feels like lose ur 1000 phone books in ur cellphones.HASEUUUUUUM!!!
tp knp cm sebagian org??fs tmn2 gw baik2 aj tuh,,
unfair jiss..dasar PRENSTER bau kaki! stinky Käse..blöde Kuh..

so yeeah…reality DOES bite! nd most of the times,it bites REALLY hard!!!
benerbener dah hari ini gw kesel.dan cm ingin memaki,,
babi..
babi..
babi..
babi..
babi..

There are no comments on this post.

Leave a Reply

