demam darah.muntah tinggi..

today was a normal day actually.semua berjln sesuai rencana.alles in Ordnung!
sampe akhirnya kira2 sejam lalu gw d buzz sm si lia dan beliau lgsg ksh kabar yg amatlah oh men sangat mengejutkan!!
dia bilang,,
“val..berenti donlot2 segala macem! it’s ilegal here.kl ketauan lo bs kena denda 5000 euro!”
gw cm cengarcengir,,kirain si eta boongin gw lg.
sampe akhirny dia kirimin link web ttg FAKTAHEBOH tersebut!
dan beneeeer dooooong!!!

baelah mau gw dibilang kampungan jg.tp wajar atulah.
gw br 3 bulan dsini.nd no one ever told me bout that insulting fact!!
ya gw kira finefine aj dooong yaaah??
secara di indo, donlot2 itu adalah kegiatan yg sgt biasa wahai kawan! ngan koneksi weh yg butut..jd bgtu melihat koneksi super cpt dsini..rajinlah gw menDONLOT!!
bahkan lebih rajin drpd BERIBADAH!!!
ckckckckck..
meren inilah azab dr YANG MAHA KUASA 😀
jgn atulaaah…

ah..
beda negara emang beda regulation siy.that’s one thing for sure!
cm yaah aing kaget aj gt..
dan pas gw tny ke tmn2 gw yg saat ini jg sdg berdomisili di jerman,,mrk jg rata2 ga tau kok!
ini fakta yg bikin aing seneng.krn brrti bkn gw doang yg KAMPUNGAN.hahah,,
baiklah..mulai hr ini saya berenti mendonlot! padal yg didonlot jg cm lagu2 da..
meuni kopet yeuh negara! dasar haseum,,
jgn donlot2 lg y tmn2! sieun ah.kade!!
_masih sioook dan degdegan_

There are no comments on this post.

Leave a Reply

