i miss you,ma..

kemarin seorang tmn saya yg sgt krg kerjaan ngasih saya sebuah link FACEBOOK seorang wanita *aheiii*.dia nyuruh saya buat liat wanita yg dia maksud!
heei get a life,BAGONG! stop being such a stalker! aahah..
dan sebagai tmn yg sgt keren,saya buka dong ah link yg dia ksh itu!
dan saya pun terhenyak!
bukan..bukan..karena foto si WANITA dlm foto itu.saya sungguh ga tertarik sebenarnya.
saya cm terkaget liat foto si wanita itu saat msh kecil bersama ibunya dan tulisan di atas foto itu.kira2 bgini..
“happy mom’s day..ibuku sayaaaang”

crap! my mistake..sejak dsini saya jd jarang liat tanggal.
dan itu berakibat fatal!
bulan september kmrn saya lupa aja gt ulangtaun si papah.aahh anak macam apa saya ini??*sedih MODE ON*
gara2 itu juga saya hampir lupa kl hari ini adlh hari ibu.untung si temen saya yg krg kerjaan itu ngasih link itu yah?duuuh..god speed on u deh beib!
untung blm lewat.saya lgsg sms si ibu saya.singkat aja..
“happy mom’s day maa..i miss you :)”
lalu dlm diam,saya sedikit menangis.

i am a family man.saya tuh dekeeeet bgd sama ibu saya.kita msh bermanja2 ria lah pokonya.
tapi itu g brrti kita ga prnh brntm.pasti dong aaah kita jg suka ribut.biar rame kaya konflik2 sinetron indonesia.ahaiii..
saya blm pernah sejauh ini dr rmh.this is trully my first time.
tapi saya lg ga pgn ngeluh2 ga bersyukur dong ah skrg!
saya cm pgn blg..
i miss my mom.deeply..
saya kangen wkt2 cerita kami.
saya kangen masakannya.
saya kangen bau badannya.
saya kangen tingkah2 konyolnya.
saya bahkan kangen cerewetnya.dan setelah sejauh ini saya bahkan kangen sama muka juteknya yg dulu sukses bikin saya mau bunuh diri!
aaahhh..saya kangen sekali ibu saya..
dan 8 bulan lg dsini terasa msh bgtu lama.huuumh….

saya janji hari itu bakal benarbenar ada..
hari dimana saya cuma melihat tawa dan senyum ibu saya.tawa dan senyum karena bangga akan saya..
gimanapun caranya.
amin.

There are no comments on this post.

Leave a Reply

