today is sunday,ne..though u said tomorrow is tuesday

dr jam 11 siang gw ud nongkrong dpn laptop dan internetan ngalorngidul.nasib kesehatan mata saya di ujung tanduk dah!
sbg anak rantau tentuny saya YMan jg dong.agar komunikasi dgn handai taulan terjaga kemanisannya.
lalu saya pun memasang status Ym,biar keren dong ah. today is sunday–> itulah judul status saya.
bbrp komentar pun muncul.antara lain:
“ceuk saha rabu??”
tp yg plg bnyk siy blg: “ud senin woiiii!”
eeh..ributribut banged deh kalian.gmn aing aj dong yah?Ym2 aing jg..knp sungut iyeyiyey yg bau??bah!

tibatiba seorang tmn saya yg sangat eksotis dan durjana hatinya dan bernama nene ngebuzz dan nulis..”nd tomorrow is tuesday”
dan saya pun membalas..”TODAY IS SUNDAY,NE..THOUGH U SAID TOMORROW IS TUESDAY”
saya lalu tersadar betapa konyolnya bumi ini.
knp jg di tmpt saya skrg msh hari minggu dan di tempat dia ud hari senin??
knp jg saya mau mati kedinginan dsini smntr di belahan dunia lain org msh bs pake celana pendek keliling emol??
knp saya harus capecape menset wkt yg okei buat nelpon klrg,tmn dan pacar d indonesia atau klrg,tmn dan pacar di belahan negara lain??yg kdg wktny oke buat mrk tp sgt g oke buat saya.atau sebaliknya..saat saya mash segar bugar eeh..mrk ud di alam mimpi!!
“krn dunia itu bulat,val”–>ceuk tmn saya!
iyaah..tp knp?
knp dunia mst bulat??knp g rata aja??biar kita semua sama..biar g nyusahin!
mengapa hei kenapa???

astaga.astaga.astagaaa..
gw ngmg apa siy?brani2nya mempertanyakan apa yg sudah berjalan selama 200milyarjuta-tahun-persen

-ribu-ratus-kali-dua-puluh-kali-centimeter-60-celcius-persen-juta-sen-tahun.hakshakshaks..
beraniberaninya proteees!!
HAMPURA YA Gusti nu AGEUNG!!!
bkn g tau bersyukur..bkn krg ajar..da cm bertanya ateuuh..masa g boleh?
janji da ga bkl lagi,,
so i changed my words,,
saya lalu tersadar betapa konyolnya bumi ini—> saya lalu sadar BETAPA MENAKJUBKANNYA BUMI INI!!
iyah dong yah.emang keren bgd bumi ciptaan Tuhan ini.sbg manusia paling hebat gmnpun ga bakallah kepikiran bikin konsep dunia bulat dan harus mengelilingi matahari..
GUSTI nu AGEEEUNG!
Advertisements

There are no comments on this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: